Ga tau kenapa.. Tapi kenapa ya?

Ga tau kenapa, hari ini seneng banget. Tapi kyanya karena tadi pas praktikum berhasil.. hihi..
saya mau cerita..
beberapa hari kemarin saya keseeel banget. (ga nyambung ama prolognya.. :p)

//hm,, nulis di blog kyanya emang paling asik deh. Bukan berarti saya mau ngeluh-ngeluh masalah. Curhat? mungkin iya. Tapi lebih ke berbagi cerita aja kali ya? ga curcol bgt.. But it’s from the true story..trust me.. hehe..//

Jadi gini, awalnya saya dan salah seorang teman saya (sebut saja namanya G) ditawari ikut semacam lomba karya ilmiah gitu.. Asalnya sih saya tertarik, tapi rada ga yakin.. “emang bisa?” Tapi karena support dari teman saya ini, akhirnya kami mencobanya. Sebelumnya saya dan G sudah pernah membuat suatu karya ilmiah berdasarkan riset. Tapi waktu itu kami hanya menjadi anggota. Yaa begitulah kira-kira, jadi setidaknya kami sudah memiliki sedikit pengalaman..

Kami pun membaca ‘aturan main’ dari perlombaan itu. Ternyata Lanjutkan membaca Ga tau kenapa.. Tapi kenapa ya?