“Pernah Muda [BCL]” <– ngakak bacanya.. haha

[masih versi beta 😀 ]

Aku ingin bercerita, Tentang Seseorang [Anda]

Kau Buat Aku Tersenyum [Sheila on 7]

Kau bilang, “Jangan Menyerah[D’massive]

Dan kita menjadi Teman Tapi Mesra [Ratu]

Mungkin kau lah Yang Tercipta Untukku [Ungu]

Begitukah?

Ah, aku ini seorang Pemuja Rahasia [Sheila On 7]

Bagiku, Tak Mungkin Ku Melepasmu [Dygta]

Walaupun aku tau, ini bukanlah Cinta Yang Sempurna [Kangen Band]

Tapi Ku Tak Bisa [Slank] melupakan Semua Tentang Kita [Peterpan]

Dan aku juga tau, bisa saja Aku Bukan Untukmu [Rossa]

Ah dasar Manusia Bodoh [Ada Band]

Seperti Bukan Diriku [Samsons] saja

Aku Mau [Once] kau Hapus Aku [Nidji]

Ini bukan berarti Kasih Tak Sampai [Padi]

Kita Tak Bisa Memiliki [Dygta], untuk saat ini

Walaupun kau pernah bilang tentang Rahasia Hati [Element] mu

Kau bilang “you’re My Only One [Mocca]

tapi Tak Ada Logika [Agnes Monica] bagiku untuk terus Mengenangmu [Kerispatih]

Dan kau bilang “aku akan Menunggumu [(feat. Peterpan) Chrisye]

Tapi Biarlah [Nidji]

Aku Hanya ingin kau tahu [REPUBLIK],

Aku telah Menghapus Jejakmu [Peterpan] dalam perjalanan hidupku

Tapi, Selepas Kau Pergi [LaLuna], ada Ruang Rindu [Letto] di hatiku

Dan aku sadar bahwa Cinta Ini Membunuhku [D’massive]

Aku merasa Hampa [Ari Lasso]

Bukan, bukan karena CINTA GILA [Netral] itu

Tapi karena aku menginginkan Cinta Putih [Kerispatih] yang Sempurna [Andra And The Backbone]

Ah, Andai Ku Tahu [Ungu] who is My Heart [Irwansyah and Acha Septriasa]

Mungkin Nanti [Peterpan], pada saatnya telah tiba, Berdua Lebih Baik [Heart (OST)]

Biarkan Ayat-Ayat Cinta [Rossa] yang berbicara

Kau dan Aku [Nidji] akan Cobalah Untuk Setia [KRISDAYANTI]

Ya, bersama Sampai Menutup Mata [Acha]

Bersama Bintang [Drive] akan kita dapatkan Kemesraan [Iwan Fals]

Karena ini Bukan Bintang Biasa [BBB]

Karena kau mungkin memang Tercipta Untukku [Ungu]

Pada saatnya nanti, aku akan Selalu Denganmu [Tompi]

Bersama di Rumah Kita [God Bless]

Nanti kita akan membuat Surga Cinta [Ada Band] Di Balik Awan [Peterpan]

Akan kudapatkan Ciuman Pertama [Ungu] dari Pangeran Cinta [Dewa] yang telah halal bagiku

Ini semua Atas Nama Cinta [Rossa]

Akan kucoba untuk menjadi Yang Terbaik Bagimu [Ada Band]

10 thoughts on ““Pernah Muda [BCL]” <– ngakak bacanya.. haha”

  1. Wihh.. kren nch,, eheehheh..
    aku jg prnah bkin,, tp khsus lagu2 kerispatih., mklum,, aku nie mahapatih..
    mkasih yw, jd nmbah inspirasi..

Tinggalkan Balasan

