Tunggu Aku di Galaksi Impian

Kulihat langit
Hitam, namun tak mencekam
Malam yang penuh bintang
Mereka tampak bersahutan
DamaiAh ya,
Kutatap sekali lagi
Dan disana, tepat di bawah rasi bintang orion
Aku bayangkan dan gambarkan satu galaksi
Ku beri nama, Galaksi Impian
Disana, kugantungkan semua mimpi
Galaksi Impian, akhir dari semua perjalanan, perjuangan,
dan impian

Sungguh aku ingin kesana..
Saatnya aku mengubah orientasi
Kunikmati hari-hari
Kujalani dengan pasti
Dan kini saatnya beraksi

Tunggu aku di Galaksi Impian
Aku akan datang bersama bintang-bintang

Bandung, 30 Juni 2009

di kesunyian kesendirianku

Tinggalkan Balasan

