Yuk Kenalan sama Penulis ^^

Oke, kenalin, namaku Ramadhani Putri Ayu. Biasanya temen temen manggil aku Putri, Raput, Pupu, Ramadhani, Ram-ram, dst dll dkk. Tapi kalau di rumah aku biasa dipanggil Puti. Tanya kenapa? Karena dulu aku ini cadel, ga bisa nyebut “R”. Tapi karena kesungguhan dan kegigihan kakakku tersayang yang ngajarin aku bilang “R”, sekarang aku jadi ga cadel lagi. Aku ini anak blasteran jawa-minang. Ayah dari jawa, dan ibu dari padang. Aku sendiri lahir di Padang tanggal 21 Maret 1992. Saat umurku 25 hari, aku udah terbang ke Bandung dan menetap disini. Kalau ada yang nanya aku ini orang mana,aku suka jadi bingung. Secara, kalo aku bilang orang padang, aku ini tinggal di Bandung sejak bayi. Kalau aku bilang orang Bandung, da ga bisa bahasa Sunda dan ga ada keturunan orang Bandung sedikitpun. Kalau dibilang orang jawa juga makin aneh, da lahir di padang dan tinggal di bandung. Jadi kalau ada yang nanya aku orang mana, ya aku jawab orang Indonesia ASLI! Haha.

Aku ini orangnya berkemauan keras, usil, dan bandel (ssstt…ini rahasia ya…). Ga percaya? Mau bukti? Here (segera diposting). Eh, jangan salah, ga cuma berkemauan keras aja, tapi aku juga pintar dan kreatif. 

Sebenarnya, kalau dilihat dari kemampuan otakku ini, aku ga jenius jenius amat. Tapi dari apa yang aku pelajari selama ini, yang membuatku bisa eksis di prestasi akademik adalah keberanian mengambil resiko. Aku akui, banyak temanku yang lebih pintar dari aku, dan kemungkinan mereka punya peluang lebih besar untuk menang. Tapi guruku lebih memilih aku untuk mengikuti lomba-lomba yang ada. Tanya kenapa? Karena aku punya semangat juang yang tinggi (cieeehh) dan keberanian menghadapi tantangan.

Impianku, aku ingin menjadi penghuni surga (pastinya), menjadi hamba yang benar benar bisa mencintai Allah -Sang Pencipta, dan bisa membuat-Nya bangga telah menciptakanku. Cita-citaku, aku ingin menjadi seorang penulis yang bisa menyalurkan ilmu yang aku punya supaya jadi ilmu yang bermanfaat dan amal jariyah yang pahalanya tidak terputus setelah kematian. Karena itu, mumpung masih muda dan (secara logika) masih punya banyak kesempatan, aku ingin mencari ilmu sebanyak-banyaknya dan sedalam-dalamnya.

The last, kita ga pernah tau apa yang nunggu di depan sana. Mungkin banyak keberhasilan, ga sedikit juga masalah. Tapi yang pasti setiap masalah yang datang itu merupakan pembelajaran untuk kita bisa menghadapi kehidupan yang akan datang. Belajar dari pengalaman, cobalah untuk jadi sang pejuang.

Salam BANGKIT dan BERJUANG dari sangPejuang. ^_^

12 thoughts on “Yuk Kenalan sama Penulis ^^”

  1. Oh….nice personality.
    Congratulation passed to ITB and welcome campus live in this August.
    Perhaps, in the future our country will have a new great girl in astronomy.

Tinggalkan Balasan

