Kitalah Sang Pejuang!!!

kita???

Gua aja kalee, lo ngga..

haha

eits jangan salah, kita semua ini adalah pejuang. Bukan cuma saya aja yang pejuang.

Tanya kenapa???

hm,,

coba bayangin fren, kita ini diciptakan sama Allah sebagai Manusia. Dan manusia itu adalah mahluk terbaik. Subhanallah..

kalo secara biologis-nya nih,, manusia itu awalnya terbuat dari pembuahan 2 sel milik ayah dan ibu kita. Ceritanya gini…

Pada suatu hari, ada sekitar 50.000 sperma yang berjuang dan bersaing untuk mendapatkan Ovum yang jumlahnya hanya satu. Ovum ini bukan sembarangan Ovum. Ovum ini adalah ovum terbaik.

Bayangin lagi fren! si sperma ini harus berjuang sekuat tenaga buat ngedapetin ovum. Karena si Ovum ini cuma mau nerima satu sperma..

terus,,, ada satu sperma yang akhirnya berhasil menangkap ovum ini. Satu, iya, SATU! Satu dari 500.000..

yang akhirnya sperma dan ovum itu berubah jadi zigot yang kemudian terus berkembang.. berkembang.. dan berkembang.. dan jadilah kita saat ini. Jadilah Anda yang sedang membaca tulisan ini…

Waw! Keren ga sih?!?

Kita ini sang Pemenang dari 50.000 sel lainnya!

Kita ini adalah yang terbaik dari tempat asal kita!

Kita ini sang Pejuang!!!

Mulai sekarang, ga ada lagi hal yang bisa ngebuat kita jadi putus asa! (iya ga?)

Karena kita adalah YANG TERBAIK

kita ini MAHLUK TERBAIK

berasal dari OVUM TERBAIK dan SPERMA TERHEBAT!

sekarang, sstnya kita berjuang!

Jalani Hidup ini dengan penuh ke-optimis-an (tapi jgn optimis teuing,, sesuai batas aja yaaa)

Yakin Kita Bisa! (insya Allah)

Karena Kita adalah SANG PEJUANG yang TERBAIK…

Iklan

21 thoughts on “Kitalah Sang Pejuang!!!”

  1. Kok cuma 50.000 g kurang banyak tuh? tanya dokter boyke kalo g percaya. he he salam kenal mbak. tengkyu udah mampir ke blog saya

  2. Met malem, pa kabar nih hari ini? Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin dan besok kita masih diberi umur panjang untuk dapat terus ngeblog, tetap semangat! O ya, kalo mo promosi blog biar bisa dapat kunjungan lebih banyak lagi, bisa langsung http://shanny.web.id/?p=862 aja, makasih yah, maaf nih mang udah lama ga mampir. Sekalin juga kalo tertarik dengan program bisnis internet, bisa dilihat juga disini http://shannypersonalblog.wordpress.com/2008/11/21/tabanas-program-bisnisku/.

  3. edun lah fren…hehehe

    ni kata2 yang bikin smua orang harus mikir dua kali klo cepet menyerah..
    tul g fren..

    masih banyak jalan menuju roma(kecuali jln kaki)
    masih banyak jalan menuju kebrhasilan,..

    karena dengan Rido Nya lah kita akan menmpuh smua itu dengan lancar..

    Hidup Sang Pejuang!!!!!!

  4. Ehm,,

    Sip!
    Buetul bgt..

    Makax, i.Allah bsa lah klo cman ITb,, asal, Fokus!
    Hhe

    Yu ah, Chaiyoo…

    ——-
    ^^ thx..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s